Minggu, 31 Maret 2013

Kau Hadir Merubah Segalanya Menjadi Lebih Indah

Judul postingan kali ini diambil dari lirik lagu Adera. "Dan Kau Hadir Merubah Segalanya Menjadi Lebih Indah", kata-kata itu juga sempat aku jadikan status di facebook. Saat melihat kata-kata itu di facebook maupun di judul postingan ini, pasti banyak orang yang beranggapan ini ditujukan pada sang kekasih hati, atau aku baru jadian dengan seseorang, yah semacam itulah. Tapi itu salah besar, karena aku mengutip kata-kata tersebut saat sedang bersama ponakan kecilku "Nazura Adia Trista". Mungkin banyak yang menganggap berlebihan, wajarnya itu diucapkan oleh seorang ibu pada anaknya, tapi ini buat ponakan.

Kehadiran Zura membawa perubahan yang cukup besar terhadap keluargakau. Dia seakan menjadi angin segar didalam sebuah ruangan sempit tak bercelah, seakan menjadi cahaya di ruangan yang gelap.
Keadaan keluargaku sebelumnya sangatlah dingin, kehidupan seperti membosankan. Hanya sibuk dengan urusannya masing-masing, tak jarang selisih paham terjadi. Namun semuanya berubah sejak lahirnya Zura. Dia menghadirkan tawa dan suara ceria di rumah kami. Kesan dinginnya rumah perlahan menghilang. Emosi yang sebelunya susah terkontrol, sekarang menjadi lebih tenang. 
Sekarang ponakanku bertambah lagi, dia Zafa, anak dari mbak lely, semoga kehadirannya juga menambah kehangatan keluarga kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review