Kamis, 24 Januari 2013

Kembali Kehilangan Arah

Kembali kehilangan arah, kemana kiki yang dulu? Kemana pikiran-pikiran positif dari buku-buku motivasi yang selama ini aku baca? Aku selalu mencoba berpikiran positif tapi lupa untuk berperasaan positif. Masih ada ragu, masih ada bimbang, tak ada keyakinan.
Aku harus terjatuh kedasar dulu baru bisa bangkit lagi, seperti itulah aku dari dulu. Susah untuk tetap menjaga keberhasilan yang aku raih.
Saat ini aku berpikir, apa yang pernah kamu lakukan ki? apa hal menkjupkan yang kamu alami? apa yang bisa kamu ceritakan pada teman-teman, sanak sodara, dan anak-anakmu nanti?
Hidupmu datar, tak ada perjuangan. Hampa, kosong, tak ada yang menarik. Apa keinginanmu sebenarnya?

Aku ingin berbuat lebih, aku ingin menyisakan sebuah kenangan indah dan berarti bagi orang lain, Aku ingin orang mengenangku dengan hal-hal yang berarti. 
Hidup ini singkat, jika waktumu trus kau buang percuma, apa yang bisa kamu sisakan saat waktumu berakhir, dan apa yang bisa kamu jadikan bekal untuk waktumu berikutnya......

Ayoolahh....tunjukkan bahwa kamu bisa melakukkan hal yang berati !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review